Maia Estianty dan Yuni Shara Rela Naik Ojek Demi Nonton Konser Celine Dion

Agestia Jatilarasati | 9 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemeriahan konser Celine Dion masih begitu terasa di hati para penggemarnya. Sejumlah artis yang datang ke konser Celine Dion pada Sabtu (7/7) seperti Maia Estianty dan Yuni Shara pun membagikan keseruan mereka di Instagramnya.

Meski sudah beranjak usia 50 tahun, peforma Celine Dion di atas panggung masih sangat prima sehingga para penggemar termasuk Maia Estianty dan Yuni Shara yang rela merogoh kocek sebesar 25 juta Rupiah demi selembar tiket pun merasa puas dengan konser sang pelantun tembang "My Heart Will Go On" tersebut.

Namun rupanya ada kejadian unik sebelum Maia Estianty dan Yuni Shara tiba di venue konser Celine Dion. Maia, Yuni dan dua rekannya memutuskan untuk naik ojek karena kehabisan tempat parkir.

Kejadian tersebut diceritakan Maia Estianty lewat unggahannya di Instagram pribadinya.

"Anda tahu, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir untuk pemegang tiket VIP), akan tetapi enggak dapat parkir hiks (katanya penuh). Jadi kami berempat harus naik ojek (seru banget parah)," tulis Maia di Instagramnya.

Beruntungnya setelah konser selesai, keberania Yuni Shara untuk meminta tumpangan kerabatnya membuatnya dan Maia tak harus menaiki ojek lagi.

"Jangan sedih, pulangnya kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di-stop sama Yuni Shara (jiaan Yunet, awakmu wedhus putul tenan) dan memberikan kita tumpangan gratis." lanjut Maia.

Unggahan cerita Maia ini pun menuai gelak tawa para warganet. Selain karena ia harus menaiki ojek, tetapi juga menyebut sahabatnya, Yuni Shara sebagai "wedhus putul". Namun Yuni sendiri tidak tersinggung dengan membalas "Jakarta iki keras" di kolom komentar Instagram Maia. Yuni Shara pun juga mengunggah ulang unggahan Maia Estianty di instagramnya.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait