Sheryl Sheinafia Tampil di Opening Asian Games 2018, Vadi Akbar Ikut Bangga

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia patut berbangga, karena turut memeriahkan opening Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8) lalu.

Rupanya, kebanggaan tak hanya dirasakan Sheryl Sheinafia. Kekasih Sheryl, Vadi Akbar mengaku turut berbangga dengan kesempatan yang didapat kekasihnya itu. Hal ini diakui Vadi kepada Tabloidbintang.com saat melakukan media visit, Kamis (23/8).

"Iya gua ikut bangga. Dia salah satu dari banyak performancenya dan menurut gue kayak 'ih cewek gue'," ujar Vadi Akbar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan kesempatan yang didapat sang kekasih ini, Vadi Akbar mengaku tidak iri. Ia menuturkan jika hubungannya dengan sang kekasih selama ini saling mendukung meski keduanya berada di lingkup yang sama.

Meski demikian, Vadi Akbar tentunya tidak menolak jika kesempatan yang sama juga diberikan padanya meski hanya dalam hal sound system, sesuai dengan bisnis yang dijalaninya.

"Enggak (iri) sih. Alhamdulillah selama ini walaupun kita berdua dalam satu ranah yang sama, gue bangga aja sih kalo dia achieve sesuatu. Dan kalaupun gua achieve sesuatu dia bangga sama gue. Alhamdulillah hubungan kita supportif," lanjut adik dari Vidi Aldiano ini.

"Kalau dikasih kesempatan sih, iya mau-mau aja sih pasti. Tapi sound systemnya juga enggak papa," pungkas Vadi Akbar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait