Bobby Joseph Mencoba Bangkit dengan Menekuni Bisnis

Altov Johar | 7 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjadi driver taksi online, kini pesinetron Bobby Joseph kini memantapkan diri di dunia bisnis. Bobby tak menyangkal, akting sudah tidak dapat diandalkan lagi, sehingga dia harus memikir otak demi memenuhi kehidupan rumah tangganya.

"Sebenarnya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kalau kita nunggu calling, tabungan terpakai terus. Mending tabungan kita putar untuk dapat uang lagi, ya mending begitu kan," kata Bobby Joseph di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Banyak pelajaran yang didapat Bobby Joseph dengan menggeluti bisnis. Apalagi kala itu dia baru pertama kali mencicipi bisnis. Dikatakan Bobby, fokus sangat diperlukan dalam menjalani usaha.

"Saya ada dua bisnis waktu itu, yang satu jalan yang satu kacau. Dari situ saya dapat pelajaran kalau misalnya mau bisnis fokus yang satu, jangan dua-duanya," ungkapnya. 

Hingga kini Bobby masih menjalani beberapa bisnis yang dikelolanya. Bahkan ia mengaku sedang mempersiapkan bisnis baru yang belum bisa diceritakan secara detail.

"Saya akhirnya tiap hari bolak-balik, Bali-Trawangan. Sampai sekarang jalan kok. Saya bisnis apa aja. Makanan ada, tour and travel ada, jadi banyak," pungkas Bobby Joseph

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait