Batal ke Madrid, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha Bulan Madu ke Jepang

Altov Johar | 25 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha berencana pergi bulan madu. Mereka sepakat untuk menghabiskan kebersamaannya di Madrid, Spanyol.

Hanya saja keinginan itu diurungkan lantaran satu alasan lain. Walhasil, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha memutuskan pergi ke Jepang.

"Gue inginnya Jepang. Awalnya sih ingin ke Spanyol, mau ke Madrid. Karena berhubung Ronaldo sudah pindah, jadi enggak jadi. Kita ke Jepang aja, hehehe," kata Eza Gionino di Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/9).

Eza dan Eca -- sapaan akran Meiza Aulia Coritha -- tidak ingi  menunda-nunda untuk memiliki momongan. Untuk urusan yang satu ini, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau nunda sih nggak ya. Kita sedikasihnya Allah saja. Gue sih maunya 4, hehehe. Tapk itu sih terserah Allah mau langsung ngasih dua ya alhamdulillah, yang ribet kan bukan gue nanti, tapi emaknya," katanya.

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha baru saja menggelar resepsi pernikahannya di kawasan Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. Keduanya tampak bahagia, meski ibunda tak hadir di momen penting tersebut. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait