Video Perjalanan Cinta Raffi Ahmad - Nagita Slavina di Ulang Tahun Pernikahan ke-4

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memasuki tahun keempat pada 17 Oktober kemarin. Di hari bahagianya, Raffi dan Nagita mengunggah video perjalanan cinta mereka di YouTube channel Rans Entertainment.

Di awal video berdurasi 8 menit itu, memperlihatkan cuplikan sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang dibintangi keduanya pada 2006 lalu. Cuplikan itu menampilkan adegan saat Raffi menyatakan cintanya ke Nagita. Momen berikutnya saat Raffi Ahmad mendapat kejutan dengan kehadiran Nagita Slavina di program Dahsyat yang dipandunya.

Presenter Dahsyat lainnya, Denny Cagur dan Luna Maya pun sempat menunjukkan ada foto wanita yang kerap disapa Gigi ini di ponsel milik Raffi. Masih di acara yang sama Denny juga mengajarkan Raffi gombal ke Nagita. "Gigi kamu punya pacul?," kata Raffi Ahmad seperti menirukan perkataan Denny. 

"Punya, buat apa?," jawab Nagita Slavina. "Buat mengubur masa lalu kamu dan memulai yang baru sama aku," kata Raffi malu-malu lantas tertawa. 

Di video itu juga memperlihatkan momen saat pesta lajang Raffi dan Nagita yang ditayangkan di Dahsyat. Saat itu Raffi Ahmad memberi sebuah kartu yang bisa digunakan Nagita Slavina untuk meminta apapun darinya. Namun, Nagita justru menjawab jika ia tidak menginginkan barang apapun dari Raffi.

"Aku enggak minta barang, enggak minta apa-apa. Yang penting kalau nanti kita sama-sama kamu bisa menjadi lebih baik, enggak cuma ke aku, keluarga, teman-teman. Lebih bisa jaga kesehatan supaya enggak capek-capek," kata Nagita Slavina lalu meneteskan airmata.

Raffi juga mengungkapkan alasannya mengejar cinta putri Gideon Tengker dan Rieta Amilia itu. "Katanya wanita yang baik enggak akan datang dua kali. Kata siapa? Kata gue, makanya gue kejar Giginya sampai dapat," ucap Raffi Ahmad. 

Video dengan judul 'Our 4th Anniversary' ini juga memperlihatkan momen pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mulai dari prosesi pengajian, siraman, midodareni, akad nikah hingga resepsi pernikahan mereka yang digelar di Pulau Dewata, Bali. Berlatar lautan luas, keduanya pun saling mengungkapkan janji pernikahan.

"Aku percaya enggak ada pasangan yang bisa cocok 100 persen. Maka dari itu aku janji akan selalu terus belajar untuk saling mengerti dengan kamu," kata Nagita Slavina.

"Aku janji akan mencintai kamu, menjaga kamu sampai maut memisahkan. I love you Nagita Slavina," timpal Raffi Ahmad

Kini rumah tangga yang sudah terjalin selama 4 tahun ini telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad yang berusia 3 tahun.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait