Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Putra Jokowi, Ini Kata Agen Properti

Abdul Rahman Syaukani | 19 Oktober 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Laudya Cynthia Bella yang berlokasi di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, diumumkan mau dijual sejak beberapa waktu lalu. Namun siapa sangka, salah satu putra Presiden Jokowi, Gibran, kabarnya berminat untuk membeli rumah milik Bella.

Menurut penuturan salah satu petugas rumah Laudya Cynthia Bella, putra Jokowi sempat melihat kondisi rumah seluas 1.400 meter persegi, dengan pengawalan yang cukup banyak.

“Iya, begitu banyak pengawalannya,” ucap penjaga rumah Laudya Cynthia Bella kepada salah satu wartawan, belum lama ini.

Afief, agen properti yang dipercaya Laudya Cynthia Bella untuk menjualkan rumahnya membenarkan bahwa putra Presiden Jokowi sempat melihat rumah milik kliennya. “Iya katanya sih begitu, sempat lihat-lihat,” ucapnya kepada tabloidbintang.com, Jumat (19/10).

Namun sampai saat ini, lanjutnya, belum ada putra Presiden Jokowi atau orang kepercayaannya yang menghubungi dirinya. “Sampai sekarang belum menghubungi ke saya, enggak lewat saya mungkin,” ucapnya.

Laudya Cynthia Bella mau menjual rumahnya karena sudah tidak ditempati. Sejak menikah dengan Engku Emran pada 2017 silam, Bella memilih ikut bersama suami tinggal di negeri Jiran, Malaysia.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait