25 Tahun Menikah, Armand Maulana Mengaku Pernah Tidak Kasih Nafkah Dewi Gita

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 11 Januari 2019 mendatang, bahtera rumah tangga yang dibina Armand Maulana - Dewi Gita genap berusia 25 tahun. Rentang waktu tersebut tentu saja sangat panjang. Banyak manis-pahit kehidupan sudah mereka rasakan berdua.

Namun menariknya pasangan Armand Maulana - Dewi Gita sepi dari gosip miring rumah tangga. Sebaliknya mereka selalu tampak harmonis. Apa rahasia kesuksesan rumah tangga Armand Maulana - Dewi Gita ?

“Jangan lupa transfer awal bulan, itu saja sih. Kalau enggak transfer berabe. Silakan dirasakan benar apa enggak tuh. Itu tips dari istri,” aku Dewi Gita saat ditemui di acara grand final Indonesia Menari di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/11).

Awak media pun penasaran apakah Armand Maulana selalu tepat waktu memberi nafkah ke Dewi Gita di awal bulan. “Pernah telat juga sih. Kadang enggak ngasih,” katanya sambil tertawa.

25 tahun berumah tangga, baik Armand Maulana maupun Dewi Gita sudah melewati fase saling cemburu. Keduanya membuang jauh-jauh perasaan cemburu. Mereka sudah sangat percaya terhadap pasangannya masing-masing.

“Ya kalau 25 tahun sudah enggak ada cemburuan ya kayaknya,” ungkap Dewi Gita.

Menandai 25 tahun pernikahan, pasangan ini berencana untuk menggelar konser penuh cinta yang akan digelar tepat di hari ultah pernikahan mereka pada 11 Januari 2019 mendatang di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Sejumlah lagu yang sempat menghiasi kehidupan percintaan mereka akan dibawakan di gelaran konsernya nanti.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait