Selamat, Moreno Soeprapto Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 12 November 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moreno Soeprapto kini resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Sang istri, Noorani Sukardi baru saja melahirkan buah hatinya yang diketahui berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit di Hong Kong.

Kabar bahagia itu disampaikan mantan kekasih Julie Estelle ini di unggahan Instagramnya. Membagikan foto istrinya tengah memeluk sang buah hati, Moreno Soeprapto begitu bahagia dan bersyukur akan kehadiran seorang putri dalam kehidupannya.

Tak lupa mantan pebalap nasional yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini pun mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan sang istri. Moreno dan Noorani pun memilih nama Saja Noor Soeprapto untuk putri kecil mereka.

"Hari di mana aku menjadi ayah dari seorang anak perempuan. Aku menjadi pria yang paling bahagia. Aku juga sangat bangga dengan istriku. Aku sangat mencintai keluarga kita yang saat ini sudah berjumlah tiga orang. Selamat datang Saja Noor Soeprapto," tulis Moreno dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Minggu (11/11).

Senada dengan sang suami, Noorani Sukardi juga turut menuliskan ungkapan bahagia atas kelahiran anak pertama mereka itu. "Kita belum pernah merasa begitu cinta, begitu bangga dan sangat bahagia di hidup kami. Selamat datang di dunia baby Saja Noor Soeprapto, terima kasih telah menunjukkan kepada kita apa arti cinta sejati, mengajarkan kita untuk menjadi orang yang lebih baik dan untuk melengkapi keluarga kecil kita ini," tulis Noorani Sukardi sebagai caption fotonya.

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi resmi menjadi sepasang suami istri pada 18 Agustus 2017 lalu. Keduanya menggelar acara pernikahan di 3 kota yang berbeda yakni, Jakarta, Bali dan Malang.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait