Rayakan Natal di Australia, Melaney Ricardo Boyong Keluarga Besar Hingga Pengasuh

Altov Johar | 25 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo memaknai Natal tahun ini dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan atas keharmonisan rumah tangganya bersama Tyson Lynch. Melaney tak menampik maraknya perceraian artis mmebuatnya merasa khawatir.

"Semoga Tuhan jauhkan dari perceraia, karena sekarang hidup enggak semakin mudah. Makanya kita melangkah selalu bersama Tuhan," ujar Melaney Ricardo beberapa waktu lalu di kediamannya, Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

"Kita enggak tahu apa yang terjadi semenit kemudian dan sepanjang 2018 juga banyak cobaan. Mengucap syukur itu jadi kekuatan untuk makin kompak dan dekat," sambungnya.

Melaney Ricardo merayakan Natal tahun ini di kampung halaman Tyson di Auatralia. Bahkan Melaney memboyong keluarganya, untuk bersuka cita merayakan hari Natal. Diakui Melaney, kebetulan dirinya ada rezeki lebih untuk mengajak mereka semua.

"Adik aku, adik ipar, calon adik ipar semua ramai-ramai sama mama papa. Sampai nanny-nya juga, kita ada berkat, ada rezeki, bisa bayarin dia ke Australia. Jadi ya suka cita lah," kata Melaney.

Sebelumnya Melaney sudah lebih dulu menggelar perayaan Natal bersama paman dan bibinya. Mereka berkumpul sebelum Melaney beserta bertolak ke Australia.

"Kan selama 2018 sudah bekerja terus, apa salahnya kita kumpulkan mereka bikin senang. Karena kan bikin senang orang tua ada berkatnya," ucap Melaney Ricardo

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait