Tsunami Banten, Ini Ungkapan Kekaguman Ruben Onsu kepada Seventeen

Altov Johar | 26 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan sekitarnya menyentuh hati banyak orang. Semisal Ruben Onsu yang mengaku menangis melihat video saat peristiwa itu terjadi. Apalagi grup band Seventeen dan komedian Aa Jimmy ikut menjadi korban tragedi tersebut.

"Ya buat saya itu kejadian Seventeen tuh kemaren sama kayak kejadian kita sebagai orang-orang yang kerjanya di industri hiburan. Itu dekat sekali kejadian itu dengan kita, saya sampai sekarang lihat videonya masih nangis, masih enggak kebayang kalau saya jadi Ifan," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12).

Menurut Ruben Onsu, usia seseorang tidak pernah ada yang tahu. Namun yang membuat Ruben kagum dan ikut bangga, personel Seventeen meninggal dunia akibat bencana ini di saat mereka sedang bekerja.

"Maksud saya mereka meninggalkan keluarga dan pergi untuk selama-lamanya, itu jadi pekerjaan yang memang 'lu di atas panggung, lu bekerja dan terus itu yang terakhir kali'. Buat saya mereka-mereka meninggal di saat bekerja itu buat saya salut aja," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ruben turut mendoakan Ifan Seventeen yang kini tengah dirudung duka mendalam. Pasalnya bencana tsunami tak hanya merenggut nyawa personel rekannya di band Seventeen, tapi juga istrinya tercinta.

"Mudah-mudahan Ifan saya yakin sekali untuk recovery kamu ini butuh waktu. Tapi Ifan biar bagaimana pun harus segera move on, harus segera bangkit, harus segera kembali lagi. Ya minimal Ifan bisa mengikhlaskan semua yang sudah terjadi," ucap Ruben Onsu.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait