3 Resep Pacaran LDR Awet Marsha Aruan - El Rumi

Panditio Rayendra | 22 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan dan El Rumi sudah dua tahun berpacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Marsha Aruan merasa nyaman menjalin hubungan asmara dengan putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty meski tidak bisa sering bertemu layaknya pasangan kekasih.

Ketika ditanya apa resep hubungan LDR berlangsung awet, Marsha Aruan sempat tersipu. "Aduh, apa ya? Aku tuh bingung kalau ditanya hal ini," jawab Marsha Aruan saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (21/1), untuk promo film horor terbarunya, Tembang Lingsir.

Setelah berpikir sejenak, Marsha pun mengungkap rahasianya langgeng berpacaran dengan El Rumi. "Saling percaya yang pasti. Kalau dia ngomong apa, aku percaya. Toh kalau ternyata dia di sana enggak jujur, akan terbuka dengan berjalannya waktu," ujar Marsha Aruan.

"Aku juga memilih menyibukkan diri. Banyak senang-senang sama teman, dan kerja. Dengan begitu, enggak kerasa udah dua tahun aja (pacaran)," tambah Marsha Aruan.

"Yang penting juga, hargai setiap momen bersama. Karena kita belum tentu sebulan sekali ketemu, jadi setiap ada momen bersama harus dimanfaatkan sebaik mungkin," pungkas Marsha Aruan.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait