Haru, Begini Unggahan Pertama Suami Saphira Indah Pasca Meninggalnya Sang Istri

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng atau Ai merasa begitu kehilangan sosok sang istri. Terlebih, meninggalnya pemeran Uni dalam film Eiffel... I'm in Love ini terbilang sangat mendadak tanpa ada firasat apapun.

Diketahui, Saphira Indah meninggal dunia sekitar pukul 21.10 di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara setelah mengeluh sesak napas. Saphira pun telah dimakamkan di TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1) siang bersama dengan calon anak yang dikandungnya usia janin enam bulan.

Pasca kepergian sang istri, untuk pertama kalinya Ai membagikan unggahan di Instagramnya. Tampak di foto tersebut, Ai memperlihatkan foto selfie Saphira Indah dengan mengenakan hijab berwarna putih.

Mengiringi unggahannya, Rico Hidros Daeng mengucapkan salam perpisahan untuk Saphira Indah dan memintanya bersama anak mereka menunggunya di surga.

"Kamu duluan ya sayang sama anak kita..tunggu aku di surga kalian," tulis Ai di keterangan fotonya, Jumat (1/2).

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan kalimat dukungan serta doa untuk almarhumah. Tak sedikit dari mereka mengaku terharu melihat unggahan tersebut.

"Terharu bngt," komentar netizen. "Ya allah sedih bgt deh rasa nya," sambung netizen. "Turut berduka ya bang, kuat dan tabah. Inshaa Allah semua amal ibadah beliau di terima Allah dan beliau ditempatkan di tempat yg terindah, Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait