3 Zodiak yang Punya Selera Makan Bagus

Hari Murtono | 23 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiap individu memiliki nafsu makan berbeda-beda. Ada yang terbiasa makan sedikit atau secukupnya. Ada juga yang memang membatasi makanan demi menjaga penampilan. Tapi 3 Zodiak berikut ini menikmati makanan. Nafsu makan mereka tinggi dan juga tidak pilih-pilih dalam hal makanan. Apakah Anda juga termasuk pemakan segala seperti 3 Zodiak ini?

Scorpio

Scorpio bertendensi kelebihan berat badan karena sangat hobi makan. Scorpio banyak melakukan perjalanan baik dalam dan luar negeri dan kulineran adalah momen paling mereka tunggu. Scorpio juga selalu tahu atau ingin tahu tempat makan paling enak di sebuah daerah. Walaupun sedang tak sempat makan enak, Scorpio biasanya membuat sendiri makanan enak versi mereka. Untungnya, meski sering makan banyak, Scorpio sangat hobi olahraga, sehingga sedikit banyak tercipta kesimbangan. 

Aquarius 

Anda makan sebagai bentuk dari ekspresi diri. Bahkan saat Anda banyak pantangan cara Anda memberontak adalah dengan makan yang enak-enak. Tak heran kalau orang di sekitar Aquarius sering mencetuskan ide program penurunan berat badan. Meski banyak yang meledek soal berat badan, Aquarius cenderung cuek dan terus menjalankan hobi mereka wisata kuliner. Aquarius yang juga memiliki selera tinggi dalam soal makanan sering dimintai rekomendasi tempat makan enak. Sayangnya, Aquarius sering mengalami gangguan kesehatan Karena hobi makan.  

Gemini

Gemini makan saat ada masalah, saat bekerja, dan saat santai sekalipun. Anehnya Anda selalu makan banyak namun tak memiliki masalah kesehatan. Bagi Gemini makanan adalah bahasa yang menyambungkan Anda dengan teman atau rekan bisnis. Selera Gemini soal makanan juga tergolong bagus. Gemini yang membuka usaha kuliner karena hobi makannya  

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait