4 Zodiak Ini Sangat Terbuka untuk Urusan Ranjang

Hari Murtono | 29 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap menyimpan kehidupan sehari-hari untuk konsumsi pribadi. Bahkan ada yang menabukan kisah di balik layar mereka dibahas secara terbuka. Beberapa zodiak berikut ini memiliki kemampuan untuk memanaskan hubungan dengan pasangannya. Mereka juga sangat terbuka dengan isu-isu terdalam, termasuk seputar ranjang karena tujuannya demi keharmonisan rumah tangga. Mari kita simak selengkapnya.

1. Leo

Leo menginginkan pasangan yang cukup ekspresif dan mengharapkan Anda berbagi banyak hal dengan mereka dalam suatu hubungan. Jadi jika Anda berada di dalamnya untuk jangka panjang dengan Leo, kemungkinan mereka akan membuat Anda mengalami hal-hal menarik. Meski pada kenyataannya tak selalu sempurna, Leo sangat romantis dan menyukai hubungan yang panas. Jika Leo dalam libido tinggi cara mereka mengekspresikan diri terkesan sangat penuh drama bagi orang yang melihatnya. Jika pasangan bisa menjalani hubungan yang lama dipastikan akan menjalani hubungan yang sangat fantastis.

2. Libra

Libra sangat tahu cara menjaga percikan dalam suatu hubungan. Libra memiliki keterampilan bertahan hidup yang luar biasa, sehingga membuat mereka menjadi pasangan yang sangat bersemangat. Mereka rela bekerja sangat keras untuk menyenangkan diri mereka sendiri dan pasangan mereka. Setiap kali ada pertengkaran, mereka akan menyeimbangkan dengan sisi lembut mereka. Saat sedang marah Libra Anda akan cepat reda dan kembali ke sisi lembut mereka. Libra cenderung suka berdebat, tetapi mereka selalu bersikap adil.

3. Sagitarius

Para Sagitarius selalu ingin hubungan yang penuh kegembiraan karena mereka tak pernah puas akan satu petualangan saja. Sagitarius dalam suatu hubungan ingin menjelajahi dunia dengan pasangan mereka dan menjelajahi wilayah yang belum dipetakan. Hal itulah yang membuat api gairah dalam hubungan kembali menyala. Sisi intelektual Sagitarius adalah kunci yang memercikan gairah pasangannya. Dengan segala sifat uniknya, Libra membutuhkan seseorang yang dapat mengimbangi mereka secara intelektual dan mampu mempertahankan diri mereka dalam adu argumentasi. Jika Anda suka hubungan yang penuh diskusi hidup bersama Sagittarius tidak akan membosankan.

4. Aries

Aries memiliki hasrat seksual yang besar. Aries juga sangat berdedikasi untuk membahagiakan pasangan mereka.Mereka sangat melindungi pasangan mereka dan mereka antusias berbagi pengalaman bersama. Semakin banyak petualangan dengan pasangan semakin berkesan bagi Aries. Ketika seorang Aries jatuh cinta, mereka akan mengejar cinta mereka tanpa rasa takut dan mengerahkan kekuatan penuh. Mereka yang jadi pasangan Aries akan merasakan hari-hari yang penuh gairah. Hal itu bisa membuat hubungan berjalan semakin kuat.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait