Jatuh Cinta pada Wanita Berzodiak Leo? Kenali Dulu 6 Fakta tentang Mereka

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita berzodiak Leo dikenal bukan tipe yang pemalu. Mereka juga dikenal suka memberi perhatian, rasa hormat, dan juga bersemangat. Di lain sisi mereka juga sosok yang cerdas, kreatif dan kuat. Wanita Leo tidak mengaharapkan hal lebih dari yang sudah mereka kerjakan dan juga tidak menuntut kurang dari yang sudah dilakukan. 

Tulisan yang dilansir Yourtango.com ini membantu Anda memahami pikiran dan hati perempuan berzodiak Leo alias perempuan yang lahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus. Ini berguna bila Anda tengah jatuh hati mereka. 

1. Keras kepala

Perempuan berzodiak Leo dikenal keras kepala. Tapi wanita Leo beranggapan itu adalah tekad kuat. Perempuan berzodiak Leo suka sesuatu yang stabil dan tidak suka bertemu dengan oposisi. Pastikan Anda mengemukakan hal-hal yang sesuai dan tidak menghakimi atau “cakarnya” akan keluar. Jika mereka kesal, berilah ruang untuk sendiri.
 

2. Sedikit Egois

Leo suka dikagumi dan dipuji karena keunikan dan kreativitas mereka, dan itu pertanda kalian memercayai kemampuan mereka. Dengan keegoisan itu, rebut hati mereka dengan cara mencintai keunikan gaya mereka tanpa mengubahnya. 
 

3. Suka bermain-main dan suka menggoda 

Mereka menyenangkan dan jeli. Mereka tahu caranya menyayangi dan menggoda. Semua keseruan itu akan membuat Anda tersenyum dan merasa nyaman. Tak ada salahnya melemparkan lelucon ke wanita Leo, asalkan jangan sampai menyinggung perasaan mereka. 

4. Tahu omong kosongmu

Jangan coba-coba melontarkan pujian palsu. Mereka yang berzodiak Leo memang suka dipuji, tapi sekali mereka tahu kepalsuan Anda, mereka akan pergi begitu saja. Mereka bahkan bisa membedakan mana pujian asli dan palsu meski dari jarak satu mil.

5. Tidak punya waktu untuk pecundang 

Jika Anda tidak merasa yakin dengan diri sendiri, cobalah untuk berkaca dan benahi diri sebelum mengejar wanita Leo. Wanita Leo mengidamkan pria kuat dan juga percaya akan gagasannya, serta tidak takut dengan keputusan yang dibuatnya. 

6. Butuh waktu sendiri

Mereka dikenal mandiri dan ingin menjalin hubungan dengan pria yang mandiri seperti mereka. Wanita Leo suka dibimbing tapi tidak suka dipaksa. Berikan ruang tapi tetap mengawasi. Lelaki yang kuat biasanya tahu kapan mereka harus bertindak dan kapan mereka membiarkan si wanita mengambil keputusannya sendiri. 

(nanda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait