5 Zodiak Ini Diyakini Berpeluang Jadi Bos Besar

Hari Murtono | 17 Juni 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jiwa kepemimpinan seseorang berbeda-beda. Tak semua bisa mengarahkan orang apalagi dalam jumlah banyak. Zodiak berikut memiliki kualitas pribadi untuk jadi seorang bos di masa datang.

Karakter mereka dalam bekerja membuat mereka maju lebih cepat dibanding orang lain dan memperoleh karier yang gemilang. Mereka bisa mencapai apa yang diinginkan dan menjadi bos terbaik sesuai kapasitas masing-masing.

1. Capricorn

Meskipun seringkali diremehkan, Capricorn bisa menjadi salah satu bos besar. Capricorn sering disalahpahami sebagai sosok pemalu dan pecandu kerja. Padahal Capricorn sangat termotivasi pada pencapaian sosial. Imej tersebut berpotensi menodai reputasi, namun Capricorn akan mewujudkan impiannya sebagai seorang bos meski diperoleh dengan susah payah. Capricorn memiliki modal yang diperlukan sebagai seorang bos, memilikinya kepercayaan diri, serta memiliki sekutu professional atau bawahan yang loyal.

2. Virgo

Virgo selalu berorientasi pada detail pekerjaan dan berkomitmen pada keunggulan pada semua hal yang mereka lakukan. Virgo merupakan salah satu bos yang paling menyenangkan. Mereka memiliki kreativitas tanpa henti dan bekerja dengan baik hampir sepanjang hari. Selama bawahan melakukannya pekerjaan dengan cara yang mereka inginkan, bos Virgo akan mendukung karier Anda.



3. Gemini

Gemini mungkin tidak dikenal akan kemampuan kepemimpinannya, namun Gemini merupakan sosok yang memiliki kualitas sebagai jadi bos besar di masa datang. Gemini merupakan tipe orang yang mudah bergaul, yang mendorong lingkungan kerja yang lebih hidup dan kompetitif. Bos Gemini selalu meminta tanggung jawab lebih dari bayaran yang diterima bawahan. Jika tidak keberatan dengan dinamika kerja bos Gemini, Anda akan bisa bersahabat dengannya. Gemini sangat suka mengadakan pesta dan mentraktir bawahan.

4. Scorpio

Scorpio bisa menjadi bos yang menyeramkan sekaligus menyenangkan. Dengan kecerdasan mereka, bawahan akan menemukan bos yang bisa melihat potensi bawahan daripada orang lain. Mereka memiliki kemampuan mengarahkan timnya, sehingga lebih unggul di mana pun mereka berada. Meski terkadang keras, Scorpio juga tidak malu menciptakan cara untuk bersenang-senang di tempat kerja.

5. Cancer

Cancer mungkin dianggap sebagai bos yang terlalu sensitif, tetapi mereka adalah bos yang visioner. Mereka juga tak ragu melindungi para bawahannya. Cancer menunjukkan tanda-tanda sebagai bos yang hebat karena mereka akan tetap mempertahankan profesionalitas meski memilikinya masalah pribadi yang amat pelik. Mereka juga akan membayar apa yang pantas diterima bawahan. Tapi jangan main-main dengan Cancer karena mereka tak segan menghukum anak buah yang berbuat nakal.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait