Permainan Legendaris Ini Tetap Bertahan di Tengah Perubahan Zaman

Redaksi | 8 Maret 2021 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matchjong adalah game legendaris yang unik, yang tak pernah hilang termakan zaman. Dengan desain tradisional, game ini dapat dimainkan secara gratis pada aplikasi RCTI+.

Game puzzle yang satu ini membutuhkan ketelitian dalam menyelesaikan setiap stage-nya. 
Terdapat 32 macam select board di antaranya Fly, Dragon, Arena, Bridge, Kitty, Monkey, OX dan masih banyak lagi dengan berbagai tingkat kesulitannya yang disajikan sehingga tidak membuat pemain bosan dan merasa jenuh untuk memainkannya. 

Cara bermainnya sangat mudah, pemain harus temukan dan cocokan semua tiles dalam pola empat lapis yang tersusun ke atas. Sementara lainnya akan mengharuskan pemain melawan waktu ketika mencoba menghubungkan dan membuang semua tiles. Semakin banyak tiles yang pengguna cocokkan dalam waktu tertentu, semakin besar pula waktu terbaik yang dapat dihasilkan.
 
"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,” Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait