KidZania dan Biznet Resmi Meluncurkan Wahana Baru tentang Internet untuk Anak-Anak

Andira Putri | 7 Februari 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KidZania bekerja sama dengan Biznet resmi memperkenalkan wahana baru Biznet Internet Center KidZania Jakarta di Pacific Place Mall, Jumat (3/2).

Biznet Internet Center KidZania Jakarta hadir untuk memberikan edukasi internet kepada anak-anak. Kemunculan wahana ini terasa sesuai dengan kondisi zaman sekarang dimana perkembangan internet semakin luas dan mulai merambah generasi muda.

"Anak-anak zaman modern ini sudah terbiasa menggunakan internet dan Wi-Fi. Mereka juga memiliki ketertarikan cukup besar terhadap dunia IT. Kehadiran establishment Biznet Center ini memfasilitasi ketertarikan dan keingintahuan anak-anak," tutur Kerry Riza selaku Presiden KidZania Jakarta.

"Saat ini, anak-anak semakin terbiasa menggunakan internet baik untuk kebutuhan belajar maupun bermain games. Namun, belum banyak dari mereka yang mengetahui tentang teknologi jaringan internet dan dari mana koneksi internet yang mereka akses selama ini berasal," terang Adi Kusma selaku Presiden Direktur Biznet melengkapi.

Lewat wahana ini, anak-anak bisa belajar dari mulai pengetahuan soal internet hingga cara memperbaiki gangguan jaringan. Semua hadir dalam bentuk praktek langsung sehingga anak-anak bisa lebih mudah mengerti sekaligus mencoba pengalaman baru. Praktek langsung yang dimaksud adalah kesempatan bagi mereka untuk benar-benar berperan sebagai Analis Sistem dan Insinyur Jaringan dalam Biznet Internet Center KidZania Jakarta. Menarik, bukan?

KidZania dan Biznet berharap kehadiran wahana ini bisa memberikan beragam manfaat untuk anak-anak. "Kami berharap anak dapat menyerap nilai positif yang diajarkan seperti memiliki karakter tekun, teliti, memiliki rasa ingin tahu tinggi, dan mampu bekerja sama dengan baik," tutup Faisal Reza selaku Chief Marketing Officer.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait