Dapat Ucapan Ulang Tahun Ini dari Gisela Cindy, Gracia Indri Merasa Melow

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tetap merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 14 Januari lalu dengan keceriaan di tengah kasus perceraiannya dengan David NOAH. Di Instagramnya, Gracia Indri juga membagikan momen perayaan ulang tahunnya tersebut. Gisela Cindy, sebagai adik, tak ketinggalan memberikan ucapan untuk kakaknya.

Sambil mengunggah foto-foto sang kakak di Instagram, Gisela Cindy menuliskan ucapan di caption tersebut dalam bahasa Inggris. Dalam pesannya itu, Gisela Cindy yang kini tinggal jauh di Kanada, merasa bersyukur sang kakak tetap memiliki banyak teman di Indonesia yang selalu ada bagaimanapun keadaannya.

"Dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan saya percaya itu dapat membuatnya tenang. Mungkin tidak sebanyak yang kita harapkan tapi ini yang terbaik ada karena cinta tulus mereka untuk kakak saya dan keberadaan mereka di sisi kakak saya apapun kondisinya," tulis Gisela Cindy, Selasa (16/1).

Gisela Cindy berpesan agar sang kakak selalu ingat orang-orang di sekelilingnya akan selalu memberikan dukungan, meski banyak yang hendak menjatuhkannya.

"Selamat untuk satu tahun usia lagi kakak @graciaz14 kamu orang terkuat yang saya tahu, mau berapa banyak pun orang menjatuhkanmu, tapi kamu punya teman-teman baik di sekelilingmu dan keuarga yang akan tetap membantumu untuk kembali berdiri. Kembali di jalanmu dan melangkah lebih jauh dan jauh," lanjutnya.

Namun, kata Gisela Cindy, tak masalah jika Gracia Indri ingin istirahat sejenak jika lelah dengan masalah hidup yang dihadapinya.

"Tidak masalah untuk rehat, karena kamu tidak harus selalu menjadi kuat. Tak apa! berjuanglah menghadapi mereka yang ingin menjatuhkanmu dengan kebaikanmu dan kerja kerasmu, karena semua akan terbayar," tulisnya.

Apapun kondisinya, sang adik memuji bahwa Gracia Indri adalah orang yang selalu dicintainya dan membuatnya bangga. Meskipun Gracia Indri tahun ini menghadapi banyak masalah, Gisela Cindy justru berpesan kepada sang kakak untuk berbangga hati masih bisa tegar melewati semuanya.

"Senyummu adalah duniaku! 2017 mungkin adalah tahun yang kurang baik untuk kita, tapi juga mengajarkan kita menjadi orang yang lebih baik lagi dan kamu harus berbangga diri karena kamu telah melakukan yang terbaik untuk dirimu, untukku dan ibu. Saya bukan apa-apa tanpamu. Terimakasih banyak untuk semuanya, saya berharap untuk kebahagiaanmu atau bahkan lebih bahagia dari yang sebelumnya. Aku mencintaimu, berkat Tuhan berlimpah untukmu," tutupnya.

Melihat pesan panjang sang adik, Gracia Indri merasa terharu dan menuliskan pesannya di kolom komentar. "Tengkiuuu sooo muchhh sayang... @giselacindy12... (akuu mellooww bgt bacanya) love u," kata Gracia Indri.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait