Ghea Idol 2018 Bikin Ari Lasso Dapat Panggilan Baru dari Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso mengunggah foto-foto lamanya bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-44. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir di unggahannya tersebut.

Lucunya, banyak netizen yang memberikan ucapan dan memanggil Ari Lasso dengan sebutan ahjussi atau yang berarti om dalam bahasa Korea.
 
"HAPPY BIRTHDAAY AHJUSSI God bless," kata salah satu netizen, di unggahan instagram Ari Lasso, Rabu (17/1).

Usut punya usut banyak netizen yang memanggilnya karena salah satu peserta Indonesian Idol, Ghea Indrawari. Pasalnya, setelah tampil di acara showcase, Selasa (16/1) malam, Ghea memanggil Ari Lasso dengan sebutan Ahjussi, karena Ari Lasso tak mau dipanggil dengan sebutan "om".

Karena itu, netizen saat ini banyak yang mengikuti Ghea Indrawari. "Ahjussi kalau kata @gheaindrawari," kata seorang netizen.

Sementara itu, gara-gara panggilan ahjussi, seorang netizen justru ada yang menyarankan agar Ari Lasso minta dipanggil oppa yang berarti sebutan kakak laki-laki dari adik perempuan dalam bahasa Korea.

"Mas ari_lasso besok minta dipanggil Oppa aja sama @gheaindrawari ,Oppa sama aja dengan Mas/abang kalo bahasa koreanya hehe daripada dipanggil Ajushi lagi," kata netizen tersebut.  

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait