Tolak Legalitas LGBT, Adjie Pangestu Berikan Solusi Seperti Ini

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adjie Pangestu menyampaikan pendapatnya terkait fenomena LGBT di Tanah Air. Dia dengan tegas mengungkapkan ketidaksetujuannya jika praktek ini dilegalkan dan bahkan mendapat pembenaran dalam undang-undang.

Alasan Adjie Pangestu tidak setuju LGBT dilegalkan, karena mereka sedang sakit dan harus diberi pertolongan supaya cepat sembuh. Adjie Pangestu menganggap negara sangat penting untuk hadir dalam upaya proses penyembuhan kaum LBGT dari kondisi sakit yang dialami.

"Sebenarnya itu bisa disembuhkan jika para LGBT mau berniat untuk sembuh. Bisa ikut terapi atau konseling kepada ahlinya. Dan peran negara di sini sangat penting," ungkap Adjie Pangestu kepada Tabloidbintang.com, Senin (22/1).

Ajie Pangestu meminta masyarakat untuk tidak memusuhi kaum LGBT. Sebaliknya, mereka harus dirangkul supaya kembali ke jalan yang semestinya.

"Para LGBT jangan dimusuhi atau dijauhi. Justru mereka harus dirangkul dan diajak bicara untuk membantu masalah-masalah mereka," pinta Adjie Pangestu.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait