Kuasa Hukum Zaky Alatas Upayakan Rehab untuk Anak - Anak Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu dangdut Elvy Sukaesih sangat sedih dan terpukul melihat anak-anaknya diciduk polisi atas kasus narkoba. Elvy Sukaesih kini telah menunjuk Zaky Alatas, menantunya yang juga pengacara, untuk mengurusi persoalan hukum yang dihadapi Dhawiya dan kedua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan.

"Beliau sudah menunjuk saya dan Sandy Arifin untuk menjadi pengacara Dhawiya. Insya Allah, besok saya menemui Dhawiya," kata Zaky Alatas melalui sambungan telepon, Minggu (18/2).

Zaky Alatas akan mengupayakan semaksimal mungkin supaya Dhawiya Cs bisa direhab guna memutus ketergantungan mereka kepada obat haram narkoba.

"Kami mengupayakan bisa direhab. Karena kan diketahui mereka pemakai. Semuanya kami bantu. Insya Allah saya dan tim akan bantu yang terbaik," tuturnya.

Anak-anak Elvy Sukaesih diamankan petugas kepolisian pada Jumat (16/2) lalu di kediaman di bilangan Cawang, Jakarta Timur. Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dari tersangka lain dan 0,45 gram di dompet berwarna silver milik Dhawiya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait