Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Pertama, Sebuah Single Langsung Dirilis

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut kelahiran putri pertamanya, Siti Nurhaliza merilis single terbaru yang berjudul Comel Pipi Merah. Untuk pertama kalinya, lagu ini diperdengarkan kepada lebih dari 4,7 juta pengikutnya di Instagram pada Senin (19/3).

Dalam video itu, Siti Nurhaliza juga memperlihatkan proses persiapan untuk kelahiran anak pertamanya. Dilansir dari Berita Harian, Siti rupanya telah merekam lagu tersebut pada pertengahan Januari 2018 lalu.

Siti Nurhaliza bertugas menciptakan musiknya, sedangkan lirik diserahkan kepada Rozi Sangdewi. Rupanya, Siti menyelipkan nostalgia masa kecilnya dalam lagu tersebut.

"Dalam melodi lagu ini, Siti ada selitkan bunyi seperti seseorang sedang mengagah bayi. Siti ingat lagi ketika kecil dulu, arwah abah suka buat begitu pada anak-anak kecil dan juga cucu-cucunya," ujar Siti Nurhaliza.

Tak sendiri, Siti Nurhaliza melibatkan dua keponakannya yang bernama Siti Nurun Marsitah Mohd Ghazali dan Puteri Siti Nurinsyirah Damia Saiful Bahri untuk mengiringi bernyanyi. Proses rekaman yang dijadwalkan selama 4 jam ini juga, bisa diselesaikan dalam waktu 1 jam.

"Ingatkan, proses rakamannya akan mengambil masa sehingga empat jam, tetapi alhamdulillah semuanya selesai dalam tempoh sejam saja," tandas Siti Nurhaliza.

Seperti yang diketahui, Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, pada Senin (19/3), sekitar pukul 08.17 waktu setempat. Sayangnya, sampai saat ini, Siti Nurhaliza masih enggan berbagai membagikan wajah dan nama bayi perempuan berbobot 3,55 kilogram tersebut. 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait