Bintang Tukang Ojek Pengkolan Lahir di Hari dan RS Sama Dengan Pangeran William

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar Sabtu (19/5) lalu, juga turut dirasakan oleh selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah bintang Tukang Ojek Pengkolan, Shareefa Daanish.

Melalui postingan di Instagramnya, ibu satu orang anak ini membagikan cuplikan video pendek dari momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang membuatnya baper.

"Huuuuaaaaaaa bagian ini nih yang bikin kayak nonton drama korea romantis (senyum2 gemes sendiri). Selamat ya mba Meghan dan mas Harry... Semoga samawa #royalwedding," tulis Shareefa Danish sebagai keterangan video yang diunggah pada Senin (21/5).

Tak lama setelahnya, Shareefa Daanish kembali membagikan unggahan tentang keluarga kerajaan Inggris. Dari postingan tersebut, terkuak fakta menarik dan tidak banyak diketahui orang.

Shareefa Daanish ternyata lahir di hari, bulan dan tahun yang sama dengan Pangeran William, kakak dari Pangeran Harry. Setelah ditelusuri, Shareefa Daanish dan Pangeran William memang sama-sama lahir pada 21 Juni 1982.

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Shareefa Daanish juga dilahirkan di rumah sakit yang sama dengan Pangeran William, yakni di rumah sakit St. Mary.

Terlihat dari unggahan tersebut, Shareefa membagikan foto sebuah media yang memuat berita kelahiran Pangeran William. Salah satu ibu yang menggendong bayi dalam artikel itu adalah ibu Shareefa Daanish yang menggendongnya usai melahirkan.

"Postingan masih dalam rangka kehebohan #royalwedding. Citra ini diabadikan pada tanggal 21 Juni 1982 saat saya lahir di hari dan rumah sakit yang sama dengan mas pangeran William (bukan mas pangeran Harry) #lumayanlahbiarberasaroyalfamily #penulisannamasalahgakapayangpentingmasukkoran. Digeser yo," tulis Shareefa Daanish di unggahan tersebut.

Meski terdapat kesalahan dalam penulisan nama di artikel tersebut, namun hal itu tak jadi permasalahan baginya. Bisa lahir berbarengan dengan Pangeran William, terlebih dalam satu rumah sakit yang sama, pasti menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Shareefa Daanish.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait