Ramaikan Pilkada 2018, 5 Bisnis Artis Ini Beri Potongan Harga

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 digelar serentak di 171 daerah Indonesia hari ini, Rabu (27/6). Turut meramaikan agenda politik nasional tersebut, beberapa selebriti memberi penawaran khusus berupa potongan harga di bisnis miliknya.

Untuk mendapatkan potongan harga, pembeli diminta untuk menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah diberi tinta biru. Lantas siapa saja artis yang memberikan potongan harga di Pilkada ini? Berikut daftarnya.

1. Bandung Makuta

Bisnis kue oleh-oleh kekinian Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella yang terletak di Bandung, Jawa Barat, ini memberikan potongan harga 10 persen di tanggal 27 Juni ini. Hal ini tampaknya dilakukan Laudya Cynthia Bella untuk mencegah banyaknya warga yang tidak memilih atau golput.

"Diskon 10%. Ulah Golput nya Makuku," begitu tulisan dalam Instagram Stories Laudya Cynthia Bella.

2. Bebelly Bakery

Bisnis Laudya Cynthia Bella yang lain, Bebelly Bakery, juga memberikan potongan harga sebanyak 10 persen.

"PILKADA SERENTAK DISKON 10% buat belily yang kelingkingnya ada tinta tanda NYOBLOS," begitu kalimat yang ada di pamflet yang diunggah Laudya Cynthia Bella.

3. Just Cake

Bisnis kue milik Melly Goeslaw yang terletak di Pekanbaru bernama Just Cake juga memberikan potongan harga hingga 10 persen. Terlihat dalam unggahan Melly Goeslaw di Instagram Stories-nya, pembeli diminta untuk menunjukkan tanda biru di kelingkingnya untuk mendapatkan diskon.

"DISKON 10% OFF. Tunjukkan tandanya, dapatkan diskonnya," begitu tulisan dalam foto tersebut.

4. Kuenya Ayu

Tak ketinggalan, bisnis kue milik Ayu Ting Ting, Kuenya Ayu, juga ikut memberikan potongan harga. Warga yang membeli di toko Kuenya Ayu di daerah Pilkada 2018 dan menunjukkan jarinya akan mendapat harga spesial yakni 100 ribu rupiah untuk 4 kotak kue.

5. Bandung Kunafe

Bisnis yang dikelola Irfan Hakim dan Ananda Omesh, Bandung Kunafe, juga memberikan potongan harga sebanyak 15 persen untuk pembelinya dengan hanya menunjukkan jarinya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait