Tik Tok Resmi Diblokir, Ini Tanggapan Bowo Alpenliebe

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), resmi memblokir Tik Tok, aplikasi video kreatif yang saat ini sedang digemari generasi kekinian.

Pemerintah beralasan, banyak konten negatif dari Tik Tok, terutama bagi anak - anak. Kemenkominfo juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian PPA dan KPAI.

Padahal, Tik Tok diangap aplikasi menarik dan menguntungkan bagi remaja ABG seperti Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe yang masih berusia 13 tahun. Bowo mendadak jadi terkenal karena viral di Tik Tok.

Lantas apa tanggapan Bowo dengan keputusan pemerintah memblokir Tik Tok?

"Kecewalah. Karena enggak bisa bikin Tik Tok lagi," ungkap Bowo Alpenlibe usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Padahal Bowo Alpenliebe baru merasakan seperti apa menjadi terkenal layaknya selebriti yang memiliki banyak penggemar. Di sisi lain, Bowo juga kesal banyak yang menghujatnya karena main Tik Tok.

"Senang sih banyak yang tahu, tapi sempat sedih sama perkataan haters," kata Bowo Alpenliebe.

Meski demikian, Bowo Alpenliebe tidak lantas berhenti berkreasi. Ia pun kembali membangun followers lewat aplikasi baru dengan konsep sejenis Tik Tok.

"Kan ada penggantinya lagi, MC, Musically. Tapi follower-nya masih sedikit, kan baru bikin," pungkas Bowo Alpenliebe.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait