Viral, Ketika Pesepak Bola Ganteng Jerman Disuruh Pilih BTS Atau Blackpink

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mats Hummels tengah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pesepak bola ganteng Jerman ini iseng memilih antara BTS dan Blackpink.

Kejadian bermula ketika Kim Young Kwon membicarakan tentang Mats Hummels dalam program Radio Star, Selasa (17/7). Pesepak bola Korea Selatan ini memuji kebaikan Mats Hummels usai pertandingan Piala Dunia 2018.

Kim Young Kwon tersentuh Mats Hummels mau bertukar seragam dengan dirinya. Padahal Korea Selatan baru mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 dan menyingkirkannya dari babak penyisihan Piala Dunia 2018. 

"Hebat @matshummels! Bintang #FCBayern tengah terkenal di Korea Selatan setelah salah satu pemain #PialaDunia (Kim Young Kwon) menceritakan kisah Mats rela menukar seragam dengan sikap positif meski hasil pertandingan mengecewakan. Sikap yang berkelas," berikut penjelasan akun Twitter resmi Bayern Munchen.

Klub Mats Hummels ini lalu iseng melontarkan pertanyaan kepada netizen. Mereka penasaran siapa idol Korea Selatan yang cocok bertukar seragam dengan Mats Hummels.

Ada dua nama yang diajukan, yaitu BTS dan Blackpink. Akun Twitter Bayern Munchen kemudian juga mengunggah foto seragam klub dengan nama BTS serta Blackpink di belakangnya.

Unggahan Bayern Munchen ditanggapi Mats Hummels. Pesepak bola ganteng Jerman ini mantap menjatuhkan pilihan diantara kedua grup tersebut. "Blackpink!" seru Mats Hummels.

Reaksi Mats Hummels sontak membuat netizen heboh. Mereka kaget melihat pesepak bola Jerman ini menyebut nama Blackpink. 

"Tidak ada yang bisa menolak mereka (Blackpink)," kata seorang netizen. "Saya tidak pernah menyangka dalam hidup saya bahwa mats hummels akan mention blackpink hahahaha," ucap salah satu netizen. "BLACKPINK???? DAN MATS HUMMELS, SAYA TIDAK MIMPI BUKAN??" seru netizen la

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait