Nyaleg dari PKB, Ini Modal Arzeti Bilbina

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis yang juga anggota DPR Arzeti Bilbina berencana untuk kembali jadi caleg di 2019 mendatang lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Bismillah, Insya Allah (nyaleg), mohon doanya Mas," ucap Arzeti Bilbina saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Jumat (20/7).

Wakil Bendahara DPP PKB itu merasa pertarungan di Dapilnya Jatim 1 memang cukup berat. Namun Arzeti Bilbina sudah lebih dulu menunjukkan kerjanya dengan kapasitasnya sebagai DPR periode 2014-2019. Tentu saja hal itu menjadi modal yang menguntungkan bagi Arzeti Bilbina.

"Kalau atas nama Allah kan ya, yang penting ikhtiar. Apa yang kami perjuangkan untuk kontituen bisa terus berjalan. Jangan sampai putus, apa yang kami tanam dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. Itu aja sih niatnya," tutur Arzeti Bilbina.

Lokasi daerah pemilihannya meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Arzeti Bilbina akan bertarung dengan dua artis lainnya di Dapil ini. Mereka adalah Ahmad Dhani dari Gerindra dan Manohara dari Partai Nasdem.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait