Ikut Prihatin, Putri Enda Ungu Ceritakan Pengalaman Bertemu Putri Denada

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, sudah satu bulan terakhir menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura setelah divonis mengidap leukemia atau kanker darah.

Kabar ini pun membuat banyak pihak turut prihatin dan terkejut. Pasalnya, Shakira Aurum sebelumnya dikenal sebagai anak yang aktif dan sehat. Seperti yang diungkapkan putri Enda Ungu, Zara Leola.

Di akun Instagramnya, pemilik nama asli Azahra Leola Wicuda ini membagikan fotonya bersama Shakira Aurum dan juga Denada di sebuah acara. Mengiringi unggahannya, Zara Leola menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Shakira Aurum. 

Saat itu, Shakira Aurum ingin menjadi penari latar dari Zara Leola. Bahkan, Shakira Aurum juga tidak ingin berpisah dengan Zara Leola meski telah dipanggil oleh ibundanya.

"Kaget banget guys kemarin diceritain sama my mom klo Shakira sakit trus di rawat di Singapore.. jadi inget pertama kali ketemu maunya di ruangan aku terus katanya mau jadi dancer aku trus pas aku sama squad aku foto bareng semua, dia juga ikut, dipanggil sama mama Denada juga ga mau.. pokoknya maunya ikut aku sama squad aku kemana2!! trus ketemu lagi ehhh dia sama ga mau jauh2 dari aku," tulis Zara Leola di unggahannya, Rabu (18/7).

Di akhir tulisannya, Zara Leola pun mendoakan kesembuhan Shakira Aurum. Ia juga mengajak penggemarnya di Instagram untuk mendoakan putri fotografer Jerry Aurum itu.

"Guys, kita berdoa ya buat adik Shakira biar cepet sembuh dari sakitnya.. biar dia bisa gangguin aku lagi sama zarasquad. Dear shakira, get well soon.. be tough girl, u can through this with ur family ! U and ur mom @denadaindonesia so awesome!! U rock girl!! Go home soon ma little dancer!! (Dear shakira, cepat sembuh. Jadilah gadis yang tangguh, kamu bisa melalui ini bersama keluargamu! Kamu dan ibumu @denadaindonesia sangat luar biasa !! U rock girl !! Cepat pulang, penari kecilku!)," tandas Zara Leola.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan dan doa dari netizen untuk kesembuhan Shakira Aurum. Lekas sehat Shakira Aurum!

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait