Cerita Merry Riana Dikira The Sacreda Riana di Bandara Swedia

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas The Sacred Riana semakin melejit setelah menjadi peserta America's Got Talent 2018. Meski tak lolos ke babak semifinal, paling tidak Riana The Sacred jadi memiliki banyak penggemar. Bahkan sosok The Sacred Riana terkenal hingga Swedia.

Hal ini dibuktikan dengan pengalaman motivator Merry Riana saat berada di Bandara Stokholm, seperti yang diceritakannya via Instagram. Merry Riana sempat disangka oleh petugas bandara sebagai ilusionis The Sacred Riana lantaran memiliki kemiripan nama.

"Senama tapi tak sama. Home Sweet Home. Senang banget bisa kembali ke tanah air. Btw ada pengalaman menarik pas di Stockholm Airport kemarin. Ketika melewati imigrasi, seperti biasa petugas ngecek passport saya. Lalu dia tertegun sejenak melihat pasport, dan menatap muka saya, kemudian melihat passport saya lagi dan melihat ke saya lagi.. dan kemudian dia bertanya, seperti inilah conversationnya, Officer : nama kamu Riana?, MR : Yes (sambil senyum), Officer : Apa kamu yang di TV? (Dgn nada excited)," tulis Merry Riana dalam eterangan foto kolase dirinya dan Riana The Sacred.

Pertanyaan petugas bandara itu sempat membuat Merry Riana ragu. Ia tidak habis pikir apakah memang acaranya di salah satu televisi di Indonesia bisa disaksikan oleh warga Swedia. Alhasil karena penasaran, Merry Riana pun menanyakan langsung pada petugas tersebut.

"Dalam hati sy pikir waaah.. hebat banget ini bule bisa ngenalin saya di TV? Tp kemudian rada ragu juga, masa sih program saya di @MetroTV bisa nyampe ke Swedia? Dan yg lbh hebat lagi, masa ini bule nonton program TV saya @im_possiblemetrotv ? Emangnya ngerti yah?? Drpd salah, sblm saya jawab mending tanya aja deh, MR : Di acara TV apa?, Officer : The America's Got Talent, MR : Hahaha.. itu Sacred Riana, aku Merry Riana," sambungnya. 

Mengetahui dirinya salah orang, petugas bandara itu pun ikut tertawa. Petugas tersebut juga sempat membandingkan The Sacred Riana dengan Merry Riana. Kejadian ini pun membuat Merry Riana ikut berbangga dengan pencapaian yang diraih The Sacred Riana.

"Dan akhirnya kita berdua ketawa ngakak. Dan endingnya si bule bilang: Officer : Dia sangat menakutkan.. kalau kamu sangat murah senyum. Saluuuuuut dan bangga banget dgn @rianariani yang sdh mendunia. Bahkan bule di Swedia pun tau ttg kamu. Sukses terus yah. Demikianlah pengalaman menarik yg baruuu saja terjadi dlm perjalanan pulang dari Stockholm menuju Jakarta. Apakah kamu punya teman yg namanya Riana juga? Kalau iya bisa mention dan tag ke teman2 kamu juga yaah. Hehehee," tutup Merry Riana.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait