Pingsan Usai Menyetir, Seperti Ini Mewahnya Mobil BMW M6 Milik Al Ghazali

TEMPO | 19 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali  tengah pingsan di depan sebuah ruko menjadi perbincangan. Video itu diunggah oleh akun @lambe_turah pukul 11.30 WIB, Selasa (18/9).

Dalam video singkat tersebut tertulis bahwa lokasi kejadian terletak di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al Ghazali yaitu mobil mewah BMW M6 dengan nomor polisi B 7 ALG.

Sedan Coupe M6 adalah salah satu sedan mewah buatan pabrikan Jerman. Menurut situs jual beli, sedan milik Al Ghazali mencapai Rp 3,8 miliar dengan harga bekasnya untuk tahun keluaran 2013 masih kisaran diatas Rp 1 miliar. Meski harganya mahal namun setara dengan performa mobil ini.

Kabin mobil ini menggunakan bahan berkualitas tinggi, yaitu kulit jok depan menggunakan Merino Leather, pada dasbor menggunakan standard Carbon Fiber dan beberapa menggunakan nuansa kayu untuk memunculkan efek elegan. Sound system menggunakan harman kardon. BMW juga menawarkan sistem navigasi yang akurat dengan prediksi cuaca.

Tenaga yang mumpuni harus diimbangi dengan pengereman yang bisa berjaban. BMW membekali BMW M6 dengan pengereman Carbon Ceramic yang memiliki daya cengkram kuat yang tahan suhu tinggi. Model pengereman ini banyak digunakan di balap karena M6 lahir dari dunia balap.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait