Sebelum Meninggal, Titi Qadarsih Flashback ke Masa Lalu

Abdul Rahman Syaukani | 23 Oktober 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat mendapat perawatan khusus di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, artis senior Titi Qadarsih selalu meminta pulang ke rumah. Saat permintaan tersebut dituruti, Titi Qadarsih senangnya bukan main. Ekspresi senang itu ditunjukkan almarhumah hingga dia menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (22/10) kemarin.

“Mama mukanya senang, mungkin nunggu saya pulang manggung dulu kali dari BIP,” tutur Indra Qadarsih, salah satu putra almarhumah saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Sebelum meninggal dunia, Titi Qadarsih juga sempat melakukan kilas balik tentang kehidupannya di masa lalu. Keluarga mendengarkan apapun yang diungkapan Titi Qadarsih.

“Waktu berobat di Jombang, Mama melakukan kilas balik. Dia bilang di sungai berantas ini kampung halaman Mama, seperti di kampung halaman sendiri. Dia banyak melakukan flashback,” tuturnya.

Indra dan keluarga lain memiliki firasat, flashback yang dilakukan ibunya tersebut sebagai pertanda bahwa Titi Qadarsih akan meninggal dunia. Ternyata firasat tersebut benar adanya. Titi Qadarsih meninggal dunia di usia 73 tahun akibat penyakit kanker usus stadium lanjut yang dideritanya.

“Kalau begitu sudah mulai bismillah, kalau begini ikhlasin aja. Kita mau bawa ke mana lillahi ta’ala saja,” papar Indra Qadarsih.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait