Denada Rayakan Ulang Tahun Shakira Aurum Bersama Penderita Kanker Lainnya

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 11 Desember 2018 lalu, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum genap berusia 6 tahun. Sayangnya, di pertambahan usianya, Shakira masih harus berjuang melawan penyakit leukemia yang dideritanya.

Sebagai seorang ibu, Denada tentu menginginkan sang putri bahagia. Alhasil, Denada pun membuat perayaan ulang tahun untuk putrinya bersama penderita kanker lainnya di rumah sakit di Singapura, tempat Shakira dirawat.

Hal ini diketahui dari postingan Denada di Instagramnya, Jumat (14/12). Bertemakan karakter LOL, yang tengah digandrungi anak-anak, Denada menyebut Shakira Aurum begitu bahagia merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya di rumah sakit.

"Birthday girl with her friends. She was soooooo happy, alhamdulillah, bisa merayakan ulang tahunnya dengan teman2nya, sesama pasien di Viva-University Children’s Cancer Centre, NUH," tulis Denada di keterangan fotonya meski dengan menutup wajah mereka dengan stiker.

Tak hanya dekorasi, Denada juga mempersiapkan bingkisan, pinata hingga kue ulang tahun bertemakan karakter LOL yang juga disesuaikan dengan asupan untuk para penderita kanker.

Sontak postingan Denada dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk kesembuhan Shakira Aurum.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait