Vanessa Angel Temukan Kondom dan Pelumas di Dalam Tas Dwi Andhika

Supriyanto | 18 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat membuat heboh setelah mengunggah video dirinya menemukan kondom dan pelumas yang ada di dalam tas Dwi Andhika, sahabatnya. Mengetahui isi tasnya diobok-obok, Dwi Andhika langsung panik dan berusaha menutupi tasnya.

Ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Vanessa Angel menceritakan tak sengaja melihat ada kondom dan kemudian merekam. Awalnya, Vanessa sekadar penasaran dengan isi tas Dwi Andhika.

"Itu emang benar-benar enggak sengaja. Jadi waktu di lokasi syuting, aku kan bawa peralatan itu kan parfum, terus kayak semprotan muka, make up dan segala macam. Pas gue lihat tasnya Dika, 'wadaw' kok isinya itu (kondom) ya aku iseng aja,” ungkap Vanessa Angel di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Mantan seteru artis Jane Shalimar itu mengungkapkan, dirinya memang biasa mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan kegiatannya di media sosial.

Namun pada unggahannya saat menemukan kondom di tas Dwi Andhika, Vanessa memberi peringatan dengan mencantumkan 21 keatas, agar yang melihat tau isi video bermuatan dewasa.

"Aku emang selalu masukin apapun ke Instastory kan, terus ya udah. Aku kan memang ngasih caption ke instastorynya itu kan 21+, jadi ya yang belum 21 harusnya jangan lihat gitu aja sih," pungkas Vanessa Angel.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait