Dewi Perssik Minum Air Kencing Ibundanya Karena Diguna-guna

Supriyanto | 30 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik beberapa kali menerima sesuatu yang tidak wajar berbau mistis. Ia mengaku diguna-guna, terakhir wajahnya tiba-tiba beruntusan jelang premier film yang dibintanginya.

"Dulu aku pernah, jadi pas pada waktu premiere film, dan itu bukan gimmick, tapi itu real sampe mukaku gosong kan dulu ceritanya, dan itu bener-bener terjadi," kata Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Pemilik goyang gergaji itu yakin dirinya diguna-guna lantaran secara medis tidak diketahui penyebabnya. Padahal, Dewi Perssik sudah konsultasi ke dokter ahli.

"Karena memang nggak ada obatnya, dokter bilang kalo misalkan kita sakit itu ketahuan, kita cek darah ketahuan itu kan aku masuk rumah sakit ketika itu," ungkap Dewi Perssik.

"Cek darah semuanya sehat, tapi kenapa gosong mukaku kenapa kakiku kayak ditusuk-tusuk gini nih. Aneh ketika itu seperti itu," beber Dewi Perssik.

Mengetahui ada yang tak wajar, Dewi Perssik pun disarankan keluarga untuk melakukan sesuatu untuk terlepas dari guna-guna.

"Kan Eyang aku orang ngerti abang aku juga orang ngerti.Cuman semuanya aku minum maaf ya punten, aku minum kencingnya ibu aku. Terus alhamdulillah, biar orang yang bikin itu kembali ke mereka," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait