Ustadz Arifin Ilham Dua Kali Didatangi Mendiang Ayahnya dalam Mimpi

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Arifin Ilham kini tengah menjalani perawatan yang lebih intensif di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia untuk penyakit yang dideritanya. Di tengah sakitnya, dai kondang itu mengaku didatangi mendiang ayahnya, Ilham Mardjuki, dalam mimpi.

Seperti diketahui, ayah Ustadz Arifin telah meninggal dunia pada September 2014 lalu di Banjarmasin. Tak hanya satu kali, almarhum Ilham Mardjuki dua kali mengunjungi Ustadz Arifin Ilham di mimpinya.

Hal ini diceritakan langsung oleh ibunda Ustadz Arifin Ilham, Nurhayati kepada tabloidbintang.com. Ia menceritakan jika mendiang suaminya datang lalu memegang dada Ustadz Arifin Ilham sebelum akhirnya menghilang.

"Dua kali mimpi ketemu bapaknya dipegangin dadanya, tadi pagi dipegangin lagi sama bapaknya terus katanya hilang pergi," cerita Nurhayati di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu (16/1).

Saat itu, Ustadz Arifin Ilham pun meminta untuk ikut sang ayah. Namun permintaan itu ditolak. Ayah Ustadz Arifin justru meminta putranya untuk tetap tinggal.

"Ustadz mau ikut enggak boleh, Ustadz masih banyak umat katanya, diem di sini," sambungnya.

Terlepas dari itu, Nurhayati bersyukur kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ustadz Arifin kini pun sudah bisa berbicara dan menikmati makanannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait