Bertemu Presiden Jokowi, Liliyana Natsir Ingin Curcolnya Dikabulkan

Hari Murtono | 29 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjadi runner up ajang Indonesia Master, pebulut tangkis ganda campuran, Liliyana Natsir resmi mengundurkan diri dari dunia bulu tangkis. Hanya beberapa hari setelah pesta perpisahan yang digelar sebelum final Indonesia Master, Selasa (29/1) ini Liliyana Natsir berkesempatan bertemu presiden Jokowi. Ia memposting beberapa fotonya saat melakukan selfie dengan presiden di akun instagramnya.

“Hari ini dapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi, memanfaatkan sedikit kesempatan untuk Curcol. Semoga dikabulkan oleh beliau, terimakasih Pak Jokowi, terimakasih Pak Imam Nahrawi dan Pak Pratikno atas waktu, kesempatan dan semua support yang sudah diberikan untuk bulutangkis Indonesia,” tulis Liliyana Natsir.

Mundurnya Liliyana Natsir dari bulutangkis menjadi pemberitaan besar karena prestasi Liliyana yang juga sangat mentereng. Liliyana merupakan juara dunia 4 kali, juara All England 3 Kali, dan juara Olimpiade 2016. Semua gelarnya diraih saat berpasangan dengan Nova Widiyanto dan Tontowi Ahmad.

Setelah pensiun dari bulutangkis, Presiden Jokowi berharap Liliyana Natsir menyemangati para pemainnya Junior. Dalam beberapa kesempatan Liliyana menyebutkan belum tahu akan melakukan apa setelah pensiun. Ia mengisyaratkan untuk fokus ke bisnis dan kehidupan pribadinya dibanding langsung jadi pelatih. “Mau makan pedas dan bangun siang,” kata Liliyana saat ditanya wartawan. Liliyana juga sempat mengatakan ketertarikannya berbisnis mata uang asing. Sayang Liliyana tak menyebutkan apa isi curcolnya pada Presiden.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait