Jonatan Christie dan Anthony Ginting Bikin Gemas Netizen Gara - gara Ini

Hari Murtono | 31 Januari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestasi pebulutangkis Indonesia akhir-akhir ini memang cukup bagus. Tak heran beberapa atlet pelatnas Cipayung menjadi sangat populer di masyarakat di mata para pengiklan. Jonatan Christie jadi salah satu yang kebanjiran iklan. Baru-baru ini Jonatan dan rekannya Anthony Ginting juga diangkat sebagai brand ambassador produk susu.

“Terima kasih untuk @goodtogo_id telah memilih saya dan @sinisukanthony untuk menjadi Brand Ambassador. Semoga kami bisa GoTerus untuk berprestasi di dunia bulutangkis Indonesia dan dunia!” tulis Jonatan di akun Instagramnya.

Jojo, panggilan akrab Jonatan, memposting beberapa foto aktivitasnya bersamanya Ginting saat acara resmi produk tersebut. Jojo tampak ganteng dengan kaus berwarna coklat, sedangkan Ginting tersenyum cerah dengan kaus merahnya.

Netizen pun merespon dengan antusias postingan Jojo. “Kok gemas banget sih melihat kalian berdua,” ujar seorang netizen. “Mari kita nikmati nikmati pemandangan indah ciptaan Tuhan,” timpal yang lain.Banyak yang berharap Ginting Dan Jojo yang menduduki peringkat 7 dan 8 dunia terus meningkatkan prestasi seiring popularitas mereka.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait