Akun Instagram Orang Tua yang Namai Anaknya Syahreina Luna Barack Diserbu Netizen

Binsar Hutapea | 17 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram @alya_kulai tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, akun tersebut memberikan nama anaknya yang baru lahir dengan nama yang mengejutkan, yaitu Syahreina Luna Barack. Melihat namanya, bisa disimpulkan nama tersebut terinspirasi dari Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya. 

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu menyita atensi publik. Seiring pernikahan itu, Luna Maya juga menjadi sorotan. Pasalnya, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack dan juga sahabat Syahrini. 

Nama Syahreina Luna Barack dimunculkan @alya_kulai dalam postingan di Instagram Stories.  Di postingannya, akun tersebut memposting foto anaknya yang baru dilahirkan. Tampak ia tengah terlelap di sebuah tempat tidur.  "Welcome my baby Syahreina Luna Barack," tullis akun @alya_kulai182 sembari menyematkan akun Instagram Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.  

Postingan itu menjadi viral setelah diunggah ulang akun gosip Instagram @lambe-turah. Buntutnya, akun @alya_kulai diserbu netizen. 

Hal itu terlihat dari postingan terbaru @alya_kulai di Instagram. Di unggahan tersebut ia membagikan foto anaknya yang diberi nama  Syahreina Luna Barack. Ia tampak menggemaskan piama yang dilengkapi penutup kepala. Di kolom komentar postingan itu, netizen ramai membahas soal nama yang diberikan si orang tua pada anaknya. Ada yang mengecam keputusan orang tuanya, tapi ada pula yang mendukung pemberian nama tersebut. 

"Gpp namnya bagus di persatukan semoga team ini dan team ono damai. zemoga sehat ya dede bayi jd anak cantik kaya sahrini jadi anak kuat dan bnyak prestasi kaya luna dan rejeki yg bnyak kaya reno.... nama itu doa teman teman jangan pada ngmg kasar yaa omongan kalian di pertanggung jawabkan di akhirat," bilang netizen.

"Biarin aja sih,org tua kasih nama buat anaknya kenapa banyak yg nyinyir,pake bilang pansos segala...itu hak mereka kan..suka heran sama netizen yg terhormat ini," bela netizen lain. 

"Laki bini sama alaynya....gak bs cari nama yg lebih berfaedah apa? Anak baru brojol dah dikorbanin demi jadi sensasi, biar apah? Biar viral?" bilang nnetizen yang kontra.

"Plis ganti nama yang sedikit berfaedah bunda sebelum buat akta.. Kasian jgn di kasi nama yang lg hits ga guna itu.. Nama yg beda dan bermakna lebih baik spt nya #cumansekedarsaransaja untuk menghindari bullying jg bun," timpal netizen lain. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait