4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Gila Belanja

Hari Murtono | 7 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi banyak orang, berbelanja merupakan sesuatu hal yang dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Apalagi kalau sudah menyangkut soal uang. Berbelanja bisa menyenangkan atau justru bisa penuh tekanan. Bagi 4 zodiak berikut ini berbelanja merupakan semacam pelampiasan. Mereka berbelanja kapan pun dan di mana pun, bahkan saat sedang tak membutuhkan barang untuk dibeli. Tak heran terkadang tipe pembelanja seperti ini sampai terbelit utang atau mengalami masalah finansial.

1. SAGITARIUS

Tidak ada yang bisa menghalangi ketika Sagitarius ingin membeli sesuatu. Padahal barang itu bisa sangat istimewa atau malah sangat biasa. Bagi mereka yang penting mendapatkan apa yang diinginkan. Terapi belanja adalah hidup Sagitarius, tidak ada yang membuat gentar mereka sampai harus meletakkan kartu kredit dan akhirnya berjalan keluar dari toko dengan tas berisi barang yang diinginkan.

2. ARIES

Aries orang yang paling pertama tahu saat Ada pesta diskon. Anda tidak peduli dengan penawaran atau penjualan yang baik, yang penting bisa menghabiskan uang mereka untuk apapun agar bisa memenuhi fantasi mereka. Yang pasti ketika Aries mendapatkan uang, mereka langsung jadi liar dan mengisi kereta belanja mereka. Aries dikenal sangat suka memakai pakaian penuh gaya dan mendapatkan pujian karenanya.

3. CANCER

Tidak ada yang terasa lebih baik bagi Cancer selain belanja, baik online maupun offline. Belanja selalu membawa kebahagian tersendiri bagi mereka. Selain belanja pakaian bagus, Cancer juga sangat getol makan makanan enak, pakaian bagus, dan tiket konser. Cancer juga selalu bisa mengendus tempat yang sedang diskon dan juga tergolong pembelanja yang pandai menawar. Saat Cancer sedang dalam suasana hati yang baik, mereka bisa membelanjakan barang produk luar negeri yang dibanderol dengan dolar.

4. LIBRA

Libra adalah pembelanja dengan selera tinggi.Mereka suka menghabiskan uang untuk barang bermerek dan hal-hal keren lainnya. Bahkan Libra bisa menjadi sangat serakah kalau melihat barang yang dijual merupakan jenis yang dijual terbatas. Libra mungkin pelit saat membelanjakan sesuatu yang tidak disukai, namun mereka tidak setengah-setemgah saat membelanjakan sesuatu yang sangat menarik hatinya.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait