Denny Darko Terawang Hubungan Luna Maya dan Faisal Lewat Kartu Tarot, Begini Hasilnya

Supriyanto | 15 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Nassimudin, pengusaha asal Malaysia. Hubungan mereka ramai dibahas di media sosial setelah diketahui Faisal menyusul Luna Maya ke Bali saat libur Lebaran kemarin.

Sayangnya sampai sekarang Luna Maya maupun Faisal belum mau terbuka soal kedekatannya. Namun, Denny Darko melalui kartu tarot melihat ada sesuatu pada hubungan Luna dan Faisal.

Dari membaca kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa kejelasan mengenai hubungan Luna Maya dan Faisal baru akan terbongkar akhir 2019 ini.

"Kalau saya lihat dari kartu ini dan dari apa yang biasa saya baca sih akhir tahun ini akan ketahuan apakah mereka akan temenan saja, atau apakah mereka akan menikah," ungkap Denny Darko di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Denny Darko mengatakan kalau hubungan Luna Maya dan Faisal memang serius. Namun belum ada kepastian kalau hubungan keduanya yang saat ini masih sahabat itu berlanjut ke tahap pacaran.

Mentalis jebolan The Master itu menambahkan, Luna Maya dan Faisal sudah merasa nyaman. Keduanya terlihat ada kecocokan dan berusaha untuk mengenal lebih dalam.

"Kalau saya lihat dalam titik ini mungkin mereka berdua ini sepertinya sudah mendapatkan satu irama lah vibrasinya sama dan akan susah mencari yang seperti ini, baik Faisal atau Luna ataupun sebaliknya seperti itu," pungkas Denny Darko.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait