Anang - Ashanty Beri Hewan Kurban Pada Bocah Penjual Cilok di Idul Adha 2019

Christiya Dika Handayani | 11 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah ikut menyambut Hari Raya Idul Adha 2019 dengan menyumbangkan hewan kurban. Namun belakangan, sikap Ashanty dalam mempersiapkan hewan kurban menuai pujian publik.

Pasalnya, Ashanty dan Anang tak hanya mempersiapkan hewan kurban untuk keluarganya. Tapi mereka juga membelikan satu ekor sapi untuk bocah bernama Putra yang belakangan viral karena menjual cilok untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Tampaknya keluarga Ashanty begitu tersentuh dengan kisah Putra yang kini tak lagi memiliki orang tua dan memilih menjajakan cilok yang dibuat sang kakak untuk membantu perekononiman keluarga.

Di akun Instagram fanbase keluarga Anang dan Ashanty @genk_ijo, Putra mengutarakan rasa terima kasihnya pada Ashanty.

"Makasih bunda, semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya dan temen-temen aku. Thank you," kata Putra dalam videonya.

Sontak saja, postingan itu banjir pujian dari netizen. Banyak dari mereka memuji sikap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang begitu peduli pada orang lain.

"Ya Allah baik banget keluarga pak anang dan bunda, semoga sehat2 selalu, murah rezeky amiin," kata seorang netizen. "Masya Allah mas anang dan mb ashanty memang dermawan banget," sambung netizen. "Bunda Ashanty memang baik banget jd orangnya, Alhamdulillah," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait