Hamil 9 Bulan Pakai Hot Pants, Tubuh Sandra Dewi Menarik Perhatian Netizen

Christiya Dika Handayani | 4 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi tengah berbahagia karena tak lama lagi dirinya akan melahirkan anak keduanya. Diketahui, usia kandungan istri Harvey Moeis itu telah memasuki sembilan bulan.

 

Namun tiba-tiba Sandra Dewi menjadi sorotan netizen. Hal ini terkait dengan foto yang diunggahnya ke Instagram, Senin (2/9).

 

Dalam fotonya, ibu satu orang anak ini tampil dengan hot pants jeans atau celana pendek yang dikombinasikan dengan kemeja berwarna hitam saat mempromosikan sebuah brand.

"39 weeks... Dior small tote bag & Bally shoes #mmiscomingsoon #9monthspregnant #39weekspregnant," tulis Sandra Dewi di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini sejumlah netizen langsung menyoroti gaya pakaian serta tubuh Sandra Dewi. Mereka salut dengan tubuh Sandra Dewi yang tetap terlihat langsing sehingga masih bisa memakai celana jeans ketat.

"Aku hamil 39 weeks badan udh bengkak semua ini mah tetap langsing," komentar netizen.

"Mantaaap... 39weeks masih bisa pake pake jeans dikancingin..... nah gue dulu udah bengkak segeda rumaah," sambung netizen.

"39 weeks masik pake hotpans jins ini beb diriku masih bisa gak? Aku yg 36weeks pake celana hamil ngetet jg.. Wkwkwkkk," sahut netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait