Hotman Paris Ingin Sumbang Biaya Sekolah Anak Polisi yang Naik di Atas Kap Mobil

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan dengan aksi heroik seorang polisi yang tersangkut di atas kap sebuah mobil. Dalam video yang kini viral itu, tampak anggota kepolisian berusaha menahan sebuah mobil hingga harus membuatnya berbaring di atas kap mobil tersebut. Aksi ini pun mendapat apresiasi dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Membagikan ulang video polisi tersebut di Instagramnya, Hotman berencana memberikan hadiah pada polisi yang diketahui bernama Bripka Eka Setiawan itu berupa beasiswa untuk anaknya.

"Kalau diizinkan Pimpiman Polri Hotman mau sumbang biyaya sekolah ke anak Pak Polisi ini!," tulis Hotman Paris Hutapea di keterangan videonya, Selasa (17/9).

Tak hanya itu saja, pengacara nyentrik ini juga mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku pengendara mobil yang tampaknya mencoba menghindari hukuman polisi itu.

"Kapan hotman bisa temu Pak Polisi ini? Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi," tutup Hotman.

Sikap Hotman Paris ini pun mengundang pujian dari netizen. Banyak yang salut dengan tindakan Hotman Paris Hutapea mengapresiasi polisi tersebut.

"Mulia banget bang hotman. Idola deh. Salut pokoknya," komentar netizen.

"Masyallah Tabarakallah......makasiiih bang Hotman, semoga rejekinya makin berlimpah dan abang makin sukses selalu ya. Itu teman ane bang, Eka namanya. Orang baik, setia kawan, humoris dan sayang keluarganya," kata netizen lain.

"MasyaAllah luarbiasa bang @hotmanparisofficial salut smoga tambah sukses lancar rejekinya Aanmin,hidup bang hotman n hidup pak polisi abdi negara yg baik n tanggungjwb dg pekerjaan nyawa taruhannya ,semangat," ujar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait