Jokowi - Ma'ruf Amin Dilantik Besok, Ini Harapan Anang Hermansyah

Altov Johar | 19 Oktober 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah berharap upacara pelantikan Jokowi - Ma’ruf Amin yang akan digelar besok, Minggu (20/10) berjalan lancar. Suami Ashanty ini juga berdoa perjalanan pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin berjalan baik.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita. Ya harapan kita perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen. Bisa sama-sama berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," ucap Anang Hermansyah di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Menurut Anang, segala sesuatunya tentu dipersiapkan untuk upacara pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin. Terutama dari segi keamanan agar pelantikan berjalan lancar.

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa (jika ada yang demo). Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," tuturnya.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Pelantikan akan digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat sekira pagi hari.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait