10 Ramalan Artis di 2020 Menurut Mbak You: Cinta Sejenis, Santet, dan Perselingkuhan

Ari Kurniawan | 8 Desember 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal kejawen, Mbak You, menyampaikan sejumlah hasil penerawangannya untuk 2020. Mbak You melihat kasus narkoba masih akan marak di kalangan artis. Demikian juga dengan perceraian. 

Yang paling menarik adalah terungkapnya perselingkuhan sesama artis, yang satu sama lain sudah memiliki pasangan. Ada pula artis pria yang kedapatan memiliki profesi sampingan sebagai gigolo. 

Berikut 10 ini terawangan Mbak You di 2020:

1. Akan ada artis terkena narkoba. Inisialnya S, G, dan I. "S seorang penyanyi tahun 90-an, G artis sinetron dan film, dan I penyanyi dan pemain film," sebut Mbak You. Ada juga satu keluarga artis yang terlibat jual beli narkoba. 

2. Akan ada kebakaran rumah milik seorang artis senior. "Terbakar habis rumahya dan akan memakan korban jiwa salah satu anggota keluarganya," kata Mbak You.

3. Akan ada kecelakaan yang menyangkut sepasang artis selingkuh. Insiden tersebut sekaligus mengungkap hubungan terlarang di antara mereka, yang satu sama lain sudah punya pasangan.

4. Akan ada artis pria yang dikenal sangat alim, tapi ternyata memiliki profesi sampingan sebagai gigolo. "Dia salah satu target polisi, dan tertangkap di salah satu kota di Sumatera". 

5. Akan ada artis inisial R, penyanyi lama, yang akan sakit karena santet. "Dia wanita yang sudah malanglang buana ke luar negeri. Dia kena santet, nggak bisa bicara dan menyanyi. Nanti akan terbongkar siapa yang melakukan santet itu," ungkap Mbak You.

6. Ada artis senior, wanita, yang tutup usia di hari Minggu. 

7. Akan ada artis lelaki, yang terkena kasus pelecehan seksual terharap sesama lelaki. Dia akan masuk ke penjara. 

9. Akan ada artis senior, pelawak, yang terkena kasus perselingkuhan. Artis tersebut terkenal sangat merangkul keluarganya. Satu per satu wanita yang pernah berhubungan dengannya akan muncul dan jadi masalah besar buat dia.

10. Artis berinisial V akan menikah. Janda bertemu duda. "Tapi usia pernikahannya hanya sebentar, tidak ada satu tahun," tandas Mbak You. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait