Ramalan 2020: Tahun Tikus Logam, Tahun Keberuntungan

Vallesca Souisa | 30 Desember 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam hitungan hari, kita memasuki tahun 2020. Tahun yang baru, kisah yang baru. Hati dan pikiran bertanya-tanya, akan seperti apa lembaran hidup kita di 2020? Ada rasa deg-degan, ada juga optimisme. Lewat terawang peramal tarot seleb Meike Rose, yuk kita melihat secara garis besar gambaran tahun 2020.

Tahun 2020 adalah tahun tikus logam, yang menurut shio China, tahun keberuntungan bagi orang-orang yang pandai mencari peluang. Sesuai karakter tikus, suka menggali dan mencari jalan samapai ke atas, dan gesit. “Orang-orang yang mau bekerja keras, mau membuat strategi, dan suka mencari peluang, akan mendapatkan pundi-pundi emas. Siapa yang mau berjuang, dialah yang mendapatkan kemenangan,” terang Meike Rose lewat penerawangan kartu tarotnya, salah satunya kartu 9 Wands.

Sosok atau tokoh-tokoh wanita akan mendominasi kehidupan tahun 2020. Banyak kemajuan dicapai oleh perempuan dalam berbagai bidang, baik itu bidang kementrian, pemerintahan. Hak-hak keadilan perempuan akan ramai disuarakan. “Banyak ide-ide baru datang dari perempuan,” ungkap Meike Rose.

Tahun 2020 juga akan menjadi tahunnya menuai, bagi mereka yang sudah menabur atau berupaya di tahun 2019. Yang meredup akan kembali bersinar. Usaha yang mati, bukan tak mungkin akan bangkit kembali. “Kuncinya, tadi, berjuang. Yang sudah berjuang di tahun sebelumnya, akan menuai di tahun ini.” Bagaimana, sobat Bintang? Semoga tahun 2020 menjadi pengharapan baru bagi Anda.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait