Like Father, Like Daughter: 6 Foto Ini Bukti Pangeran William Kecil Mirip Charlotte

Binsar Hutapea | 23 Januari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William sempat kesulitan membedakan foto dirinya saat kecil dengan foto anaknya. Hal itu terjadi ketika Pangeran William dan Kate Middleton berkunjung ke Gedung Kota Bradford, Inggris, Rabu pekan lalu. 

Saat itu, Ketika berkunjung, keduanya sempat mampir di pusat komunitas masyarakat Khidmat Centre. Di sana,  Pangeran William dan Kate Middleton dipersembahkan cupcake yang menampilkan foto-foto keduanya saat masih kecil. Foto-foto mereka saat menikah juga ikut ditampilkan. Tak ketinggalan, foto ketiga anak mereka- Pangeran George, Putri Charlotte, dan  Prince Louis--juga diikutsertakan. 

Ketika melihat salah satu fotonya saat kecil, Pangeran William kebingungan. Ia mengira foto tersebut adalah gambar anak perempuannya, Putri Chralotte.

"Apakah itu saya?" tanya dia. “Foto itu sangat mirip sekali dengan Charlotte. Itu menakjubkan," katanya lagi. 

Bila melihat foto-foto Pangeran William saat kecil, memang terlihat ia mirip dengan putrinya itu. Berikut adalah 6 foto bukti kemiripan Pangeran William dengan Putri Charlotte seperti dikutip dari laman Inseder.

1. Ini salah satu bukti foto Pangeran William kecil mirip banget dengan Putri Charlotte. 

2. Di foto ini, Pangeran William berada di usia yang sama dengan Putri Charlotte. Bentuk wajah mereka, termasuk mata dan mulut, terlihat sangat mirip. 

3. Walau di foto ini Pangeran William dan Putri Charlotte mengenakan seragam berbeda, dipastikan foto tersebut diambil di hari pertama mereka mulai bersekolah. 

4. Sejak berusia dini, Pangeran William dan Putri Charlotte punya ikatan yang kuat dengan saudaranya. 

5.  Pangeran William kecil dan Putri Charlotte sama-sama memiliki kerlingan mata yang sempurna. 

6. Pangeran William dan Putri Charlotte tampak menggemaskan di foto ini. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait