Cerita di Balik Goyang Sinyo Betrand Peto yang Viral

Ari Kurniawan | 5 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu berjudul "Jaga Perasaan" milik Betrand Peto masih bertengger di daftar trending YouTube. Diunggah sejak 31 Januari 2020, video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Bukan hanya lagu yang riang, video klip tersebut juga menampilkan "goyang sinyo", yang menjadi viral. Banyak penggemar yang menirukan goyangan Betrand, yang terlihat sederhana tapi menyenangkan.

Diceritakan Ruben Onsu, goyang sinyo muncul secara spontan di tengah liburan keluarga The Onsu di Italia, beberapa waktu lalu.

"Itu saat lagi di Milan. Lagi berduaan sama Betrand. Ngikutin musik aja, enggak ada niat mau bikin (goyang) khas," tutur Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Ruben Onsu mengaku tidak punya resep khusus untuk membuat lagu-lagu Betrand Peto jadi trending. Yang terpenting, bilang ayah tiga anak itu, setiap pekerjaan dilakukan dengan maksimal.

"Itu sudah rezekinya. Rezeki enggak ketuker. Kita melakukan yang terbaik, semaksimal mungkin. Kita bekerja dari hati ya ada hasilnya. Trending syukur, enggak trending pun enggak apa-apa".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait