Tipe Kepribadian Menurut Panjang Jari Kelingking, Anda yang Mana?

TEEN.CO.ID | 14 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepribadian seseorang ternyata tak hanya bisa ditunjukkan lewat bentuk bibir, bentuk wajah atau panjang rambut saja, tapi juga lewat jari kelingking. Seperti halnya orang Korea yang percaya bahwa panjang jari kelingking juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Mereka percaya bahwa perbedaan panjang jari kelingking yang dimiliki setiap orang mencerminkan kepribadian mereka terutama pada bagaimana cara mereka berkomunikasi dengan orang di sekitarnya. Kepribadian itu bisa dilihat dari panjang jari kelingking yang diukur dari garis pertama di jari manis.

Berikut ini tipe kepribadian yang dilihat dari panjang jari kelingking yang dipercayai oleh orang Korea. Cari tahu seperti apa ya kepribadianmu.

Tipe A

Jika panjang jari kelingking sama panjang dengan garis pertama di jari manis, maka kalian termasuk kepribadian Tipe A. Menurut orang Korea, jika panjang jari kelingking sama dengan garis pertama jari kelingking maka kalian adalah orang yang selalu ceria.

Kepribadian kalian dibilang cukup seimbang antara ceria dan mellow sehingga kalian bisa mengenal seseorang dengan baik dan bisa menunjukkan mereka kehangatan. Selain itu kalian juga sangat lucu sehingga sering menjadi mood maker dalam grup.

Kemampuan interpersonal kalian sangat baik dan tak pernah ragu untuk menunjukkan pikiran dan emosi secara jujur. Akan tetapi kalian juga sering takut merasa kesepian dan memikirkan segala sesuatu terlalu dalam.

Tipe B

Jika panjang jari kelingking kalian ada di atas garis pertama jari manis, maka kalian termasuk Tipe B. Secara garis besar mereka yang termasuk tipe B adalah orang yang menawan dan ramah. Selain itu, mereka juga sangat suka bekerja keras untuk membuktikan kemampuan diri.

Kepribadian kalian yang baik dan murah hati membuat kalian menerima segala jenis cinta dan kasih dari semua orang. Kalian juga sangat memahami perasaan yang dimiliki dan mampu mengekspresikannya lewat komunikasi yang baik.

Kalian juga tidak menyukai segala jenis perselisihan dan konflik karena lebih suka menjaga keadaan tetap harmonis seperti semula. Jadi jika masih ada orang yang mengkritik kalian, berarti mereka tidak memahami sifat lembut dan cinta damai yang kalian miliki.

Tipe C

Bagi kalian yang memiliki kelingking yang panjangnya ada di bawah garis pertama jari manis, maka kalian termasuk kepribadian Tipe C. Kalian juga termasuk orang yang cukup tertutup dan juga terhormat.

Meskipun kalian disebut sebagai orang yang pemalu dan pendiam tapi sebenarnya kalian adalah pribadi yang berhati besar. Akan tetapi, kalian juga memiliki banyak rahasia dan cukup sulit untuk mengungkapkan isi pikiran.

Selain itu, kalian selalu memiliki harapan yang tinggi terhadap orang lain sehingga akan kecewa jika mereka tidak sesuai dengan harapan kalian. Namun, kalian selalu bertanggung jawab dan akan membantu sepenuh hati mereka yang sudah kalian anggap sebagai teman.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kepribadian kalian berdasarkan jari kelingking sesuai dengan penjelasan di atas?

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait